top of page

Masih Internetan di Konbini ?

Updated: Jul 23, 2019


Selamat malam sobat, dimana pun Anda berada. Kamu akan ke Jepang dan berencana tinggal dalam waktu yang lama di Jepang?


Biasanya yang paling Anda butuhkan adalah kartu internet. Ya, online di media sosial saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang di Jepang. Nah kali ini saya akan bagikan pengalaman pertama saya di Jepang.

Setalah mulai bekerja di Jepang, tempat tinggal saya saat itu belum terdapat jaringan internet. Dan handphone pun belum terdapat kartu internet yang bisa digunakan untuk online sekedar update status di facebook. Untuk itu saya dan teman-teman saya harus ke konbini terdekat untuk mendapatkan sinyal wifi sehingga bisa eksis lagi di media sosial. 

konbini atau convinience store di Jepang rata-rata menyediakan layanan free wifi untuk pelanggannya

Namun, usaha untuk menuju konbini terdekat saat itu tidaklah mudah. Kami belum punya sepeda, dan bagaimana naik bus pun belum tahu. Akhirnya kami nekat untuk jalan kaki menuju konbini (sekitar 20 menit jalan kaki). Ah namanya juga demi sesuatu yang kita inginkan, gelap malam dan dinginnya udara saat itu tetap diterjang.


Sesampainya di konbini, karena cuaca yang sangat dingin, akhirnya tidak begitu lama bermain internet dan langsung kembali ke asrama. Jalannya capek harus 40 menit pulang pergi, tapi onlinenya hanya 10 menit.


Begitulah kira-kira momen-momen disaat pertama kali saya mendapatkan jaringat internet pertama kali di Jepang. Bagaimana dengan Anda?


Kini dengan segala kemudahan informasi , berbagai macam produk kartu internet sudah dengan mudah kita dapatkan. Dan kali ini, kami JP-CARDS berkomitmen untuk mempermudah Anda mendapatkan layanan internet di Jepang dengan mudah tanpa kontrak.


Untuk lihat daftar harga kartu internet silakan klik button di bawah ini.



Untuk informasi dan konsultasi mengenai kartu internet murah di jepang, silakan jangan sungkan untuk menghubungi kami. 

 

The Japan Prepaid Cards

Contact person:

Email: info@jp-cards.net

Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play 


(*Kami BUKAN ADMIN AICOM sehingga kami tidak menerima komplain perpanjangan yang pembayaran langsung ke rekening AICOM)

59 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page