top of page

Kenapa Perpanjangan Kartu AICOM Harus Melalui JP-CARDS ?

Updated: Jul 23, 2019

Terima kasih bagi Anda yang masih setia melakukan perpanjangan masa aktif kartu AICOM Anda melalui kami, JP-Cards. Setiap perpanjangan Anda bisa Anda cek melalui website kami mulai dari tanggal 26 setiap bulannya.


Apa sih keuntungan perpanjangan melalui JP-Cards?

Yang pasti perpanjangan melalui JP-Cards banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Dengan harga jasa perpanjangan yang kami tawarkan, ada beberapa hal yang bisa Anda dapatkan.


1. GARANSI 100%

Uang yang Anda transfer ke rekening JP-Cards yang telah kami tentukan (sampai saat ini masih menggunakan rekening atas nama スラメットリヤデイ 14570-10248391) akan kami berikan garansi 100%. Yang artinya bahwa jika terjadi kesalahan pada saat proses perpanjangan yang mengakibatkan kartu Anda mati pada awal bulan berikutnya, maka kami akan mengganti kartu dengan kartu yang baru dengan masa aktif yang sama sesuai pembayaran saat perpanjangan.

Namun ini tidak berlaku JIKA Anda melakukan perpanjangan sendiri dengan langsung transfer ke rekening AICOM. Kami sama sekali TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas uang yang sudah masuk ke rekening AICOM. Dan kami juga tidak bisa membantu jika terjadi masalah dengan proses perpanjangan tersebut karena proses perpanjangan yang langsung ke rekening AICOM adalah 100% TANGGUNG JAWAB menejemen AICOM.


2. LAYANAN PERPANJANGAN SAMPAI TANGGAL 23

Jika Anda melakukan perpanjangan melalui JP-Cards, maka kami masih bisa melayani sampai dengan tanggal 23 setiap bulannya (paling lambat informasi nomer ke kami sampai dengan pukul 5 sore waktu Jepang).

Namun jika Anda melakukan perpanjangan langsung ke rekening AICOM maka paling lambat tanggal 20 setiap bulannya (kecuali pada bulan Febuari bisa jadi lebih cepat karena tanggal lebih singkat dari bulan lainnya). Dan bisa dipastikan bagi yang melakukan pembayaran lebih dari tanggal 20 maka tidak akan diproses.


3. TANPA MOSHIKOMI YANG RIBET

Perpanjangan melalui JP-Cards Anda hanya perlu memberikan informasi kepada kami nomer kartu yang akan diperpanjang lalu transfer biasa ke rekening kami di atas. Tanpa ribet melakukan moshikomi.

Jika Anda melakukan proses perpanjangan langsung ke rekening AICOM maka Anda perlu melakukan moshikomi terlebih dahulu lalu harus tranfer dengan cara yang sudah ditentukan. Jika Anda tidak melakukan moshikomi dan hanya transfer saja, maka dipastikan proses perpanjangan Anda tidak akan diproses. Atau Anda melakukan moshikomi tapi cara transfernya salah, maka perpanjangan juga akan mengalami masalah. Dan jika terjadi masalah maka Anda bisa menghubungi pihak AICOM secara langsung melalui email info@aicom.ne.jp dan hal ini BUKAN wewenang dan menejemen JP-Cards.


4. PEMBAYARAN YANG FLEKSIBEL

Kami menerima pembayaran dengan transfer dan voucer. Untuk yang bisa transfer bisa melalui rekening JP-Bank atau dari bank lain yang ditujukan ke rekening di atas. Atau jika Anda belum mempunyai rekening , Anda bisa melakukan pembayaran dengan voucer yang bisa Anda beli di konbini terdekat.

Slain itu kami juga bisa menerima pembayaran sampai dengan akhir bulan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

- Menginformasikan nomer (order perpanjangan) sebelum tanggal 23

- Tidak punya waktu transfer karena pulang malam

- Tanggal gajian antara tanggal 23-31 setiap bulannya

Untuk pembayaran tersebut silakan segera hubungi admin JP-Cards segera.


Demikianlah yang bisa kami sampaikan. Semoga layanan kami ini bisa memudahkan Anda menggunakan kartu AICOM dengan baik.


Untuk informasi  selengkapnya dan pemesanan kartu internet murah di Jepang,  silakan hubungi kami.


 

The Japan Prepaid Cards


Contact person:Slamet Riyadi

Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play 

(*Kami BUKAN ADMIN AICOM sehingga kami tidak menerima komplain perpanjangan yang pembayaran langsung ke rekening AICOM) #jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom #aicom #docomo #internetjepang #japanwifi #japaninternet #internetandijepang #poketwifi #wifijepang #carabeliinternetjepang #kartujepang #japaninternet

433 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page