top of page

Cara Cek Masa Aktif Kartu AICOM

Updated: Jul 23, 2019

Cara cek masa aktif kartu AICOM sangat mudah sekali. Pertama siapkan dulu nomer kartu AICOM Anda.


Nomer kartu adalah nomer yang berawalan 020/070/080/090 pada kartu Anda. Jika Anda tidak mencatat (nomer kartu ini bisa dilihat dapa tempat chip saat pertama kali membeli kartu), maka Anda bisa melepas chip/sim card terlebih dahulu lalu catat kode serial kartu pada simcard tersebut yang biasanya berawalan kode AX/DN/GD. Dengan nomer kartu atau nomer serial tersebutlah kita bisa mengecek masa aktif kartu. Dan dengan nomer kartu tersebut kita bisa melakukan perpanjangan masa aktif kartu AICOM.


Cara mengecek masa aktif kartunya, KLIK pada tombol berikut ini :


lalu masukkan nomer kartu atau serial kode kartu di kolom berikut ini lalu klik OK. Setelah itu nanti akan muncul tanggal masa aktif kartu biasanya dengan format YYYY-MM-DD misalnya 2018-06-30.



Sekian.


Untuk pemesanan kartu internet murah di Jepang silakan segera hubungi kami.

 

The Japan Prepaid Cards


Contact person: Slamet Riyadi

Dapatkan Aplikasi JP-Cards Apps di Google Play 

(*Kami BUKAN ADMIN AICOM sehingga kami tidak menerima komplain perpanjangan yang pembayaran langsung ke rekening AICOM) #jpcards #japanwifi #kartudocomo #kartuaicom #docomoaicom #aicom #docomo #internetjepang #japanwifi #japaninternet #internetandijepang #poketwifi #wifijepang #carabeliinternetjepang #kartujepang #japaninternet

1,232 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page